Jika aku tercipta dari tulang rusuk mu,,Temuilah aku dalam gapaian mu
Bila kamu belum siap melangkah lebih jauh dengan aku, cukup cintai aku dalam diam
karena dalam diammu tersimpan kekuatan harapan ... hingga mungkin saja Allah akan membuat harapan itu menjadi nyata hingga cintamu yang diam itu dapat berbicara dalam kehidupan nyata

Jumat, 04 Februari 2011

ALLAH WUJUD

Engkau memeng ada ya robb, tapi aku ini tidak pernah merasakan keberadaanmu
Padahal yang aku tahu engkaulah yang menciptaku, dengan segala kesempurnaan
Engkaulah yang merawatku, memberiku nyawa dan nafas kehidupan
Menjamin kelangsungan hidup untukku dan segala yang aku cinta
Engkau membahagiakanku, melimpahkan rezeki, menyehatkan jasadku
Dan menyelamatkan setiap langkah perjalananku
Semua engkau perbuat untukku dengan segala keseriusan dan kesungguhanmu

Aku sebagai makhlukmu yang hina ini
Merasa malu berhadapan denganmu
Karena untuk berterimakasih saja padamu terhadap apa yang kau limpahkan kepadaku
Tidak ada setitikpun dari amal perbuatanku yang dapat aku banggakan
Untuk dipersembahkan kehadiratmu
Jangankan berbuat untuk kemaslahatan agamu dan maslahat makhlukmu
Berbuat maslahat untuk diri sendiri aku tak mampu
Ya robb.. Maka jadikanlah hatiku hanya bagiMu
Penuhilah hatiku dengan bilangan cinta-Mu yang tak terbatas
Biar aku bisa menikmat, kenikmantan mencintai keangunganmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar