Jika aku tercipta dari tulang rusuk mu,,Temuilah aku dalam gapaian mu
Bila kamu belum siap melangkah lebih jauh dengan aku, cukup cintai aku dalam diam
karena dalam diammu tersimpan kekuatan harapan ... hingga mungkin saja Allah akan membuat harapan itu menjadi nyata hingga cintamu yang diam itu dapat berbicara dalam kehidupan nyata

Rabu, 09 Februari 2011

IKHLAS


 Hari ini rasa ikhlasku kembali diuji
Ikhlas tentang harapan yang belum tiba di hari-hariku
Harapan yang entah apakah masih dapat aku temui
Namun aku masih harus tetap tegar
Mencoba meyampaikan suka cita dari langit
Menghadirkan segenap simpati dalam kata-kata bijak
Robbi......
Di atas sajadah Bumi ini, di bawah mihrab langit-MU
Dengan segenap ketulusan kuserahkan kegelisahan dan rinduku pada mahabbat-Mu
Dalam sujudku, Ku usung berbagai harapan yang kan menenangkan batin ini
Segala rasa dan asa ku pertautkan hanya kepada-Mu 
Robbi.....
Ajarkan aku arti ikhlas
Saat usaha yang telah dilakukan berbuah kepahitan
Saat kenyataan tak seindah harapan
Saat semua yang aku lakukan tidak cukup bernilai di hadapan mereka
Saat gurat lelah di wajahku tidak cukup menghapus tuntutan mereka
Saat senyumku tak mampu lagi menutupi kesedihan di hati
Aku hanya ingin berada di sini karena-Mu dan hanya karena-Mu
Aku ingin terlihat bercahaya disisiMu dan tercium harum didekatMu.
Aku hanya ingin melangkahkan kaki ditempat yang telah Kau sucikan
Aku mau terlihat tanpa cacat dimataMu.
Biarlah harapan itu tidak aku temui Asalkan aku pantas bertemu denganMu
Robbi....
Maka jadikanlah aku kecuali bagiMu.
Biarkanlah aku sekedar menjadikan harapanku hanya dalam hayalku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar